Maximum Achievement with Mind Technology

(Satu-satunya program pelatihan berbasis terapi di Indonesia yang didesain khusus untuk peningkatan kinerja perusahaan. Pelatihan ini telah dibawakan dengan sangat berhasil sejak tahun 2006 hingga sekarang)

Latar belakang

Perubahan dunia saat ini telah masuk dalam kategori perubahan yang mengalami percepatan (accelerated change). Perubahan yang sangat cepat ini menuntut setiap korporasi untuk selalu belajar, bertumbuh, dan berkembang agar bisa tetap bertahan dan berhasil dalam era persaingan global. Untuk itu suatu korporasi perlu menetapkan diri sebagai korporasi belajar (learning organization) untuk dapat mengikuti cepatnya perubahan agar bisa meningkat dari good menjadi great.

Perubahan (change) dalam korporasi mutlak harus dilakukan tidak hanya untuk bisa survive (bertahan) namun juga meningkat dari good menjadi great dan menjadi korporasi yang mampu memimpin pasar global dan menjadi trend setter yang menentukan arah industri.

Kesulitan utama yang dihadapi korporasi adalah melakukan perubahan (change). Perubahan (change) sering kali kurang/tidak mendapat dukungan dari staff. Tantangan ini muncul karena dari berbagai pelatihan yang diikuti, para staff tidak melihat benefit yang bisa mereka terapkan dalam hidup mereka, di luar tempat kerjanya.

Sudah saatnya pelatihan yang diberikan ditujukan untuk mampu mengembangkan diri staff seutuhnya, baik secara mental, emosi, dan spiritual. 

Selama ini telah sangat banyak dana dihabiskan dalam bentuk pelatihan namun tidak memberikan hasil seperti yang diharapkan. Mengapa? Hal ini terjadi karena pelatihan yang diberikan kepada staff hanya bermain pada level pikiran sadar tanpa mampu meningkatkan level kesadaran diri. Pelatihan hanya mengajarkan ”HOW” tanpa didukung dengan dengan ”WHY” yang bersifat personal, emosional, dan spiritual.

Selain itu, pelatihan yang dijalani para staff selama ini hanya fokus dalam upaya melakukan perubahan perilaku (behavior) tanpa menyentuh akar masalah atau esensi diri yang menjadi pendorong perilaku atau tindakan.

Berbagai penelitian yang dilakukan oleh para pakar di luar negeri menyatakan  pikiran dan emosi manusia merupakan faktor kunci untuk pengembangan dan transformasi diri.

Hambatan terbesar manusia untuk berubah adalah adanya hambatan internal atau mental block yang beroperasi di kedalaman pikiran bawah sadar. Mental block ini sering tidak diketahui atau disadari namun bisa dirasakan keberadaannya dalam bentuk respon perilaku antara lain seperti berikut ini:

1. Menolak perubahan
2. Malas atau bersikap pasif dan apatis
3. Takut gagal sehingga tidak berani mencoba
4. Suka menunda
5. Merasa tidak mampu
6. Merasa sulit mencapai target padahal belum mencoba
7. Sulit bekerja sama secara team
8. Kinerja yang rendah
9. Tidak mau melakukan apa yang seharusnya dilakukan
10. Merasa diri tidak layak untuk sukses
11. Takut mencoba hal-hal baru
12. Suka mencari kejelekan orang lain
13. Suka menyalahkan orang lain
14. Motivasi hidup yang rendah
15. Cederung berpikir negatif

Perubahan sangat sulit dilakukan karena selama ini belum ada pelatihan yang mampu menghilangkan berbagai faktor penghambat internal atau mental block yang telah menguasai pikiran, menghambat kinerja staff, dan mengunci mental attitude sehingga tidak bisa berubah.

Transformasi diri dan peningkatan kinerja yang efektif, cepat, dan sustainable hanya dapat dilakukan apabila dalam suatu pelatihan edukasi dilakukan secara simultan pada level pikiran sadar dan pikiran bawah sadar (synchronization and harmonization of mind, body, and spirit).

Pelatihan Maximum Achievement with Mind Technology merupakan satu-satunya pelatihan di Indonesia yang melatih individu baik pada level pikiran sadar maupun pada level pikiran bawah sadar, mental, emosional, dan spiritual secara simultan.

Hasilnya? Perubahan positif dan nyata dalam pola pikir, ucapan, tindakan, dan perilaku yang langsung dapat dilihat dalam diri staff sejak masih mengikuti pelatihan.

Pelatihan Maximum Achievement with Mind Technology membantu setiap peserta untuk memahami dan menemukan berbagai mental block yang selama ini menghambat kemajuan diri mereka, menemukan sumber mental block itu, menghancurkan mental block dan menggantikan dengan program pikiran yang positif yang mendukung keberhasilan hidup.

Pelatihan Maximum Achievement with Mind Technology telah terbukti begitu efektif dalam membantu peserta melakukan dan mengalami transformasi diri, secara cepat, efektif, efisien, dan sustainable.

Tujuan Program

Program ini dirancang untuk para staff  agar dapat melakukan transformasi diri secara cepat, mudah, dan pasti sehingga mampu bekerja  efektif, efisien, dan memberikan hasil optimal sesuai dengan harapan dan tuntutan perusahaan.

Melalui workshop 3 (tiga) hari ini, para peserta dapat:

• memahami cara kerja pikiran.
• mengenali berbagai jenis hambatan mental.
• melakukan transformasi diri melalui pemrograman ulang pikiran bawah sadar.
• menginternalisasi nilai-nilai perusahaan.
• merumuskan target sukses dan bagaimana mencapainya.
• menjadi fokus dan konsisten dalam bekerja sehingga dapat mencapai target dengan mudah dan pasti.
• ekspansi dan peningkatan kesadaran melalui pembelajaran dari pikiran bawah sadar
• penyelarasan antara Pikiran (Thought), Emosi (Emotions) dan Keyakinan (Beliefs)
• mekanisme Beliefs, Rules, dan Values dalam Mempengaruhi Keputusan
• menemukan Limiting Belief Secara Sadar dan mengganti dengan Belief positif yang mendukung keberhasilan
• memahami emosi dan meningkatkan Emotional Intelligence
• stress management
• melakukan visualisasi dan afirmasi yang efektif dan berhasil
• melakukan teknik Ego Personality Therapy untuk diri sendiri
• menyelesaikan Inner Conflict dengan cepat dan mudah
• dan berbagai teknik terapi lainnya yang telah teruji secara klinis efektif dalam menemukan, mengenali, dan menghancurkan berbagai mental block dan emotional block dengan sangat cepat, mudah, dan permanen.
• menulis ulang ”mental script” dengan benar, tepat, dan efisien, berdasar pendekatan terapi yang telah dipraktikkan dalam membantu sangat banyak orang.
• mempunyai Mindset  orang  sukses

Pelaksanaan:

• Jumat pukul  14.00 – 21.00
• Sabtu pukul 9.00 – 21.00
• Minggu pukul 09.00 – 21.00.

Upcoming Events
Counter
Online36
Hari ini4.535
Minggu ini10.551
Bulan ini71.104
Bulan lalu103.387
03 Facebook
04 @adiwgunawan
05 Tell Friends