Quantum Slimming

Bagaimana Kondisi Tubuh Anda Saat Ini?

Setiap orang pasti pernah bercermin. Ada yang setiap hari bahkan beberapa kali dalam sehari. Cermin menunjukkan kebenaran dan kenyataan yang terpampang dari bagian yang paling luar dari tubuh, yaitu bentuk tubuh itu sendiri. Untuk Anda yang bertubuh gemuk, sebenarnya saat setiap kali Anda bercermin, di saat itu pula cermin menyampaikan pesannya dengan jujur, bahwa tanpa terasa namun pasti tubuh Anda semakin besar dan gemuk. Namun… Anda mengabaikan pesan itu. Sayangnya, semakin Anda mengabaikan pesan itu, kondisi tubuh Anda tidak menjadi semakin baik.

Ukurlah Body Mass Index (BMI) Anda untuk mendapatkan kategori kondisi tubuh Anda sehubungan dengan berat badan yang ideal. BMI adalah penghitungan berat badan ideal berdasarkan tinggi badan dan berat badan itu sendiri. Ini adalah cara yang paling populer dan sering digunakan.

Gunakan rumus di bawah ini untuk menghitung BMI Anda.


Rumus BMI

 

Contoh:

Berat badan : 102 kg
Tinggi badan : 1,7 m

BMI  = Berat badan/(Tinggi badan)2 
        = 102/(1,7)2 
        = 102/2.89 
        = 35,3  Kategori Obesitas  = 27

Setelah Anda mendapatkan hasilnya seperti di atas, lihatlah tabel kategori BMI di bawah ini dan temukan kategori tubuh Anda.

Kategori BMIDewasa

Kurus

<18,5

Normal

≥18,5-<24,9

Kegemukan

≥25,0-<27,0

Obesitas

≥27

 

Jika Anda menemukan kondisi tubuh Anda ada pada kategori kegemukan, sebaiknya Anda segera bertindak sebelum Anda berpindah ke kategori obesitas. Sedangkan Anda yang ada pada kategori obesitas jangan tunda sehari pun lagi. Anda benar-benar harus segera bertindak sekarang!

Mengapa Anda Harus Mulai Peduli Sekarang?

Jika Anda berpikir yang membayangi tubuh gemuk Anda hanyalah masalah penampilan yang buruk, Anda salah besar! Di balik tubuh yang gemuk membayangi kondisi kesehatan yang buruk pula. Beberapa penyakit degeneratif di bawah ini adalah momok yang mengikuti meskipun hasil pemeriksaan laboratorium Anda belum memberitahukan Anda:

  • Diabetes
  • Serangan jantung dan stroke
  • Osteoartritis
  • Kanker

 

Sekarang, Anda sudah memiliki alasan yang semakin banyak dan kuat untuk mulai lebih peduli pada tubuh dan hidup Anda sendiri. Jadi inilah saatnya Anda sungguh-sungguh mulai berubah. Tidak ada orang lain yang bisa mengubah diri dan hidup Anda selain diri Anda sendiri.

Apa Saja Metode Pelangsingan?

Ada banyak cara untuk memiliki tubuh yang ramping, indah, sehat, dan tampil penuh percaya diri. Ada yang rutin olahraga, diet ketat, minum jamu atau obat-obatan tertentu, hingga mengikuti program pelangsingan tubuh dengan biaya yang sangat mahal bahkan tindakan medis, apakah sekedar untuk mengoreksi penampilan hingga membuang lemak di tubuh dalam waktu singkat.

Anda yang menginginkan tubuh sehat dan langsing perlu cermat dalam memilih metode yang tepat. Hanya ada dua jenis metode yaitu yang bersifat Symptomatical Treatment dan Causal Treatment.

 

Symptomatic Treatment Causal Treatment
  • Metode yang mengatasi masalah hanya pada permukaan atau  mengatasi gejalanya saja.
  • Dalam kasus kelebihan berat badan, yang dilakukan adalah mengikis lemak tanpa mencari tahu dari mana lemak itu berasal. Sehingga hanya bersifat perbaikan parsial saja.
  • Penggunaan produk dan atau perawatan sampai seumur hidup. Sehingga akan menimbulkkan ketergantungan pada jenis produk tertentu..
  • Bersifat sementara, gejala bisa berubah menjadi gejala yang lain ataupun muncul lagi di kemudian hari.
  • Metode yang mengatasi masalah dengan menyelesaikan penyebab atau akar masalah.
  • Dalam kasus kelebihan berat badan, yang dilakukan adalah membangun kesadaran untuk menemukan sumber penyebab kelebihan berat badan bersifat holistik dan menyeluruh.
  • Fokus kepada perubahan ke pola hidup yang benar untuk dijalani seumur hidup.
  • Bersifat permanen.

 

Anda tentu tahu bahwa untuk mendapatkan hasil yang permanen, Anda sebaiknya memilih metode yang bersifat menyelesaikan hingga ke akar masalah yaitu Causal Treatment. 

Saat ini, penemuan terbaru untuk penyelesaian masalah dari akarnya adalah dengan menggunakan teknologi pikiran. Untuk itulah kami telah merancang program Quantum Slimming.

Apakah Quantum Slimming?

Anda telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan namun tetap belum berhasil. Anda mengalami penurunan berat badan untuk sebentar saja, lalu berat badan Anda naik lebih dari sebelumnya. Yo-yo sindrom ini menguras rasa percaya diri dan semangat Anda untuk memiliki tubuh yang sehat dan langsing.

Kenapa Anda mengalami yo-yo sindrom? Ini karena tubuh Anda memiliki alasan untuk membuat Anda tetap gemuk atau bahkan semakin gemuk. Ketika Anda tidak mengetahui alasan ini, upaya apa pun yang telah Anda lakukan, tubuh Anda tetap memberontak dan membuat Anda tetap gemuk.

Untuk menemukan alasan yang disimpan oleh tubuh, Anda perlu menjalani program Quantum Slimming. Quantum Slimming adalah metode pelangsingan yang mencari penyebab kelebihan berat badan dari akar masalah yang berhubungan dengan masalah-masalah yang ada di pikiran, lebih tepatnya di pikiran bawah sadar. Quantum Slimming memudahkan langkah Anda saat Anda harus menjalankan pola hidup baru yang lebih menyehatkan untuk seumur hidup.

Quantum Slimming menggunakan hipnoterapi, bertujuan untuk memperoleh tubuh sehat yang langsing dan ramping dengan melakukan modifikasi pada pikiran bawah sadar. Quantum Slimming diperuntukkan bagi orang yang mengalami kelebihan maupun kekurangan berat badan untuk mencapai berat badan yang ideal.

Bagaimana Quantum Slimming dirancang?

Setelah mempelajari dan mendalami berbagai metode hipnoterapi, dari berbagai pakar dan hipnoterapis terkenal di Amerika, untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan keindahan bentuk tubuh, perhatian kami tertuju khususnya pada metode yang diciptakan seorang dokter terkenal, yang juga hipnoterapis, di Amerika, yang telah berhasil melakukan hipnoterapi untuk pelangsingan pada lebih dari 2.000 (dua ribu) pasiennya yang menderita obesitas. Metode yang digunakan dokter ini telah teruji secara klinis dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dan permanen dan sama sekali tidak menggunakan obat-obatan.

Selanjutnya kami menyempurnakan metodenya dengan menggabungkan teknik terapi yang telah kami kembangkan dan tercipta satu metode baru yang unik dan memungkinkan siapa saja untuk bisa mencapai berat dan bentuk tubuh ideal dengan cara yang jauh lebih mudah, menyenangkan, proporsional, tanpa harus susah payah melakukan diet ketat dan melakukan olahraga yang menyiksa.

Dari hasil riset ditemukan bahwa bila sebuah teknik tidak bersifat holistik, maka bisa mengakibatkan turunnya berat badan secara tidak proporsional. Yang dimaksud dengan tidak proporsional adalah turunnya berat badan hanya di wilayah tubuh tertentu. Misalnya lengan dan paha mengecil tapi perut tetap besar. Bisa juga perut mengecil namun lengan dan paha tetap besar. Bisa juga terjadi semua mengecil atau berkurang ukurannya namun wajah tetap gemuk.

Teknik Quantum Slimming yang kami kembangkan telah dirancang sedemikian rupa sehingga setiap klien pasti akan mengalami penurunan berat badan yang proporsional dengan mudah dan menyenangkan.

Dengan metode Quantum Slimming yang telah kami susun dengan sangat hati-hati, terukur, dan sistematis, kami dapat membantu anda menemukan program pikiran yang selama ini membuat anda sulit mengendalikan makan, makan berlebih, atau anda hanya makan sedikit namun berat badan anda tetap sulit turun dan malah cenderung naik.

Bila program pikiran ini dihilangkan, dan diberikan program baru untuk berat tubuh ideal atau langsing, maka anda bisa langsing alami dengan mudah, tanpa perlu diet ketat sehingga merasa kelaparan, tanpa tersiksa dengan olahraga yang keras. Tubuh anda akan mengikuti program baru ini. Anda akan menjalaninya dengan perasaan nyaman dan menyenangkan. Anda bisa menikmati setiap prosesnya.

Bagaimana prosedurnya?

Program Quantum Slimming adalah program yang didesain dengan sangat cermat dan sistematis, diselenggarakan secara personal maupun secara group. Ada empat kali pertemuan dengan jarak sekali dalam seminggu. Ini diperuntukkan agar Anda bisa menikmati proses dan mengamati perubahan dan menganalisa hambatan Anda yang lainnya. Quantum Slimming memudahkan Anda menemukan hambatan yang mengendap dalam pikiran Anda selapis demi selapis.

Berikut adalah prosedur lengkapnya:

  • Silakan menghubungi Quantum Slimming Associates sesuai maupun yang ada di sekitar  kota tempat tinggal Anda. Anda akan mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap dari perwakilan kami.
  • Setelah Anda mendapatkan jadwal dan melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan Intake Form dan Jurnal yang harus Anda isi sebelum pertemuan pertama.
  • Kami hanya melayani klien yang telah mendaftar.
  • Kami menerima pendaftaran melalui telpon pada jam 09.00 – 17.00 WIB di hari kerja (Senin - Jumat).
  • Sebutkan nama lengkap dan jelaskan sekilas apa masalah anda dan apa yang ingin dicapai.
  • Customer Service akan mencatat nama dan no HP anda dan akan menghubungi anda kembali untuk memberikan jadwal terapi, setelah memeriksa jadwal terapi yang masih kosong.
  • Berikan no HP yang mudah dihubungi untuk konfirmasi ulang jadwal dan bila sewaktu-waktu ada perubahan jadwal. 

 

Berapa biayanya?

  • Quantum Slimming dijalankan dengan sistem paket yang terdiri atas empat sesi terapi dengan total biaya sebesar Rp 7.500.000
  • Kami mensyaratkan pembayaran penuh di depan.
  • Semua pembayaran bisa dilakukan dengan tunai atau kartu debit. 
Upcoming Events
Counter
Online26
Hari ini2.705
Minggu ini14.959
Bulan ini59.471
Bulan lalu92.074
03 Facebook
04 @adiwgunawan
05 Tell Friends