Endorsement untuk The Miracle of MindBody Medicine

28 Maret 2012 12:37

Buku The Miracle of MindBody Medicine  ini sangat perlu dibaca oleh semua orang khususnya para praktisi kesehatan karena berisi pengetahuan tentang pikiran dan tubuh yang begitu luas dan lengkap serta cara penyembuhannya.

Bapak Adi W. Gunawan memberikan kita penjelasan yang sangat logis dan detail, bagaimana pikiran yang berproses di dalam tubuh sangat mempengaruhi kualitas kesehatan dan hidup kita. Beliau memaparkan dari sudut ilmu pengetahuan modern tentang proses berpikir dengan sangat lugas. Riset-riset ilmu pengetahuan modern telah  membuktikan bahwa pikiran sangat mempengaruhi tubuh dan demikian pula tubuh dapat mempengaruhi pikiran.

Selain menuliskan pengetahuannya ke dalam buku ini, Bapak Adi W. Gunawan juga adalah seorang praktisi andal dan cakap yang telah menerapkan pengetahuan yang Beliau tulis dengan berpraktek sebagai terapis dan instruktur yang sangat sukses.

Saya sangat salut kepada Beliau karena kecerdasan dan kerja kerasnya. Saya percaya buku ini pasti memberikan banyak manfaat bagi para pembaca.

Semoga Semua Hidup Berbahagia.

~Merta Ada

Guru Meditasi Kesehatan Bali Usada
www.baliusada.com


Satu buku lagi yang ditulis oleh Bapak Adi W. Gunawan, seorang pakar yang sangat konsisten dalam bidang "Mind Technology". Isi buku ini memberikan penjelasan yang begitu lengkap dan mudah dimengerti tentang bagaimana faktor psikis berpengaruh begitu kuat terhadap fisik dalam menimbulkan gangguan psikosomatis.

Menurut saya sebagai praktisi kedokteran, pemahaman isi buku ini berikut contoh-contoh penanganan berbagai kasus sangat relevan dengan kenyataan sehari-hari dalam menghadapi banyak kasus psikosomatis. Ternyata tidak cukup hanya dengan mengobati gejala-gejalanya saja, namun lebih jauh lagi harus menyelesaikan akar masalah yang tertanam di pikiran bawah sadar.

~ dr. Luis Thomas Jioe, Sonologist
   Dokter dan Hipnoterapis.


Sebagai seorang Dokter sekaligus Hipnoterapis, saya menemukan isi buku ini sangat bermanfaat bagi profesi saya. Daftar buku referensinya sangat akurat. Bapak Adi W. Gunawan memang patut diberikan acungan jempol. Sebagai pakar yang sangat andal dan kompeten di bidang Mind Technology Beliau telah berhasil membuat terobosan baru dalam mengenalkan ilmu pikiran dan bagaimana menangani penyakit psikosomatis dengan hipnoterapi.

Buku ini sangat tepat dimiliki oleh siapa saja yang peduli dengan kesehatan yang komprehensif. Isi buku ini sangat mudah dipahami dan dimengerti karena rangkaian kata yang lugas dan bersahaja. Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan mendalam atas terbitnya buku ini, yang akan membawa pembaharuan dalam dunia kedokteran dan hipnoterapi klinis. Salam sukses untuk Bapak Adi W Gunawan.

~Dr. Mian Dameria Pasaribu, SpPK, C.Ht ( Konsultan laboratorium ).

_PRINT   _SENDTOFRIEND

Upcoming Events
Counter
Online10
Hari ini565
Sepanjang masa34.528.967
1 Facebook
2 Youtube
3 Instagram
4 Quantum Morphic Field Relaxation
5 Asosiasi Hipnoterapi Klinis Indonesia
6 The Heart Technique